Pengaruh Strategi Postioning terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel pada Mini Grapari di Tanjung Redeb

Mursalina, Asri (2022) Pengaruh Strategi Postioning terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel pada Mini Grapari di Tanjung Redeb. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.

[thumbnail of SKRIPSI MANAJEMEN] Text (SKRIPSI MANAJEMEN)
Skripsi_Mursalina.pdf

Download (19MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh strategi positioning yang terdiri dari atribut prosuk, penggunaan produk, pesaing dan harga terhadao keputusan pembelian produk telkomsel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Positioning, Produk Telkomsel, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 13:19
Last Modified: 08 Jun 2022 13:29
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/45

Actions (login required)

View Item
View Item