Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap loyalitas Konsumen pada CV. Kalimantan Bakery di Tanjung Redeb Kabupaten Berau

Sri Wahyuni, Sri (2022) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap loyalitas Konsumen pada CV. Kalimantan Bakery di Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.

[thumbnail of SKRIPSI MANAJEMEN] Text (SKRIPSI MANAJEMEN)
Skripsi_Sri Wahyuni.pdf

Download (19MB)

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan adalh untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek (Brand Image) Berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Kalimantan Bakery di Tanjung Redeb Kabupaten Berau.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 13:32
Last Modified: 08 Jun 2022 13:32
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/46

Actions (login required)

View Item
View Item