Afifatul, Lail and Tiarasari, Mawi (2023) PENGARUH LABEL HALALDAN PROMOSITERHADAP MINAT BELI OBAT HERBALPADATOKO AL-BADARDI TANJUNG REDE. CAMJOURNAL (Change Agent For Management Journal), 7 (1): 1. pp. 33-41. ISSN E-ISSN : 2621-0975
jurnal dosen.pdf
Download (439kB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh Label Halal, dan Promosi Terhadap Minat Beli Obat Herbal Pada Toko Al-Badar di Tanjung Redeb. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Dan penelitian ini dilakukan kepada 61 konsumen obat herbalsebagai responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa variabel label halal dan promosi berpengaruh terhadap minat beli obat herbal di toko Al-Badar, dengan demikian bahwa hipotesis yang dikemukakan dapat diterima.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Buying Interest, Halal Label, Promotion |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email bm251@ums.ac.id |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 13:32 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 13:48 |
URI: | http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/130 |