PENGARUH LABEL HALALDAN PROMOSITERHADAP MINAT BELI OBAT HERBALPADATOKO AL-BADARDI TANJUNG REDE

Afifatul, Lail and Tiarasari, Mawi (2023) PENGARUH LABEL HALALDAN PROMOSITERHADAP MINAT BELI OBAT HERBALPADATOKO AL-BADARDI TANJUNG REDE. CAMJOURNAL (Change Agent For Management Journal), 7 (1): 1. pp. 33-41. ISSN E-ISSN : 2621-0975

[thumbnail of Jurnal Dosen]
Preview
Text (Jurnal Dosen)
jurnal dosen.pdf

Download (439kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh Label Halal, dan Promosi Terhadap Minat Beli Obat Herbal Pada Toko Al-Badar di Tanjung Redeb. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Dan penelitian ini dilakukan kepada 61 konsumen obat herbalsebagai responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa variabel label halal dan promosi berpengaruh terhadap minat beli obat herbal di toko Al-Badar, dengan demikian bahwa hipotesis yang dikemukakan dapat diterima.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Buying Interest, Halal Label, Promotion
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 13 Nov 2023 13:32
Last Modified: 13 Nov 2023 13:48
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/130

Actions (login required)

View Item
View Item