Achamd Muhajir, Abdillah and H. Djupiansyah, Ganie and Lisa, Puspitasari (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (Di Astra Motor Berau). Universitas Muhammadiyah Berau. pp. 1-14.
ACHMAD MUHAJIR ABDILLAH_20610007_JURNAL.pdf
Download (241kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image,
harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada Astra Motor
Berau di Berau. Pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan
purposive sampling yaitu dengan menggunakan rumus slovin. Alat analisis
yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji reliabilitas, Analisis Linear
Berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi, Uji t, dan Uji F.
Penelitian dilakukan kepada konsumen Astra Motor Berau 73 sempel sebagai
responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik
analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software
SPSS. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa secara langsung brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Kualitas
produk berpengaaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email bm251@ums.ac.id |
Date Deposited: | 20 Oct 2024 00:34 |
Last Modified: | 20 Oct 2024 00:34 |
URI: | http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/167 |