Dwi, Nurlaila (2022) Strategi Pemasaran pada Mama Modern Bakery And Cafe di Tanjung Redeb. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.
![[thumbnail of STRATEGI PEMASARAN MAMA MODERN BAKERY DAN CAFE DI TANJUNG REDEB.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
STRATEGI PEMASARAN MAMA MODERN BAKERY DAN CAFE DI TANJUNG REDEB.pdf
Download (49MB)
![[thumbnail of Skripsi Dwi Nurlaila.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Dwi Nurlaila.pdf
Download (49MB)
![[thumbnail of Skripsi]](/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Dwi Nurlaila.pdf
Download (49MB)
Official URL: https://repository.umberau.ac.id
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis SWOT Strategi yang tepat untuk pemasaran Mama Modern Bakery And Cafe adalah Startegi Stregh Opportunity (SO) mempertahankan rasa, kualitas dan harga untuk meningkatkan loyalitas konsumen terhadap produk mama modern bakery and cafe.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Strategi, analisis IFAS, Toko Roti |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email bm251@ums.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 12:55 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 12:55 |
URI: | http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/19 |