Strategi Pemasaran pada Mama Modern Bakery And Cafe di Tanjung Redeb

Dwi, Nurlaila (2022) Strategi Pemasaran pada Mama Modern Bakery And Cafe di Tanjung Redeb. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.

[thumbnail of STRATEGI PEMASARAN MAMA MODERN BAKERY DAN CAFE DI TANJUNG REDEB.pdf] Text
STRATEGI PEMASARAN MAMA MODERN BAKERY DAN CAFE DI TANJUNG REDEB.pdf

Download (49MB)
[thumbnail of Skripsi Dwi Nurlaila.pdf] Text
Skripsi Dwi Nurlaila.pdf

Download (49MB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Skripsi Dwi Nurlaila.pdf

Download (49MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil analisis SWOT Strategi yang tepat untuk pemasaran Mama Modern Bakery And Cafe adalah Startegi Stregh Opportunity (SO) mempertahankan rasa, kualitas dan harga untuk meningkatkan loyalitas konsumen terhadap produk mama modern bakery and cafe.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Marketing Strategi, analisis IFAS, Toko Roti
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 06 Jan 2022 12:55
Last Modified: 06 Jan 2022 12:55
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/19

Actions (login required)

View Item
View Item