Nurul, Fajriati (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Pada Konter Halup Cell Berau. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.
Text (Sikripsi Manajemen)
SKRIPSI NURUL FAJRIATI.pdf
Download (2MB)
SKRIPSI NURUL FAJRIATI.pdf
Download (2MB)
Official URL: https://repository.umberau.ac.id
Abstract
Tujuan penelitian yang dilakukan adlah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian handphone pada konter Halup Cell Berau, Penelitian ini dilakukan kepada 83 konsumen sebagai responden.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Handphone, Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email bm251@ums.ac.id |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 04:14 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 04:14 |
URI: | http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/23 |