Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Pada Konter Halup Cell Berau

Nurul, Fajriati (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Pada Konter Halup Cell Berau. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.

[thumbnail of Sikripsi Manajemen] Text (Sikripsi Manajemen)
SKRIPSI NURUL FAJRIATI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan adlah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian handphone pada konter Halup Cell Berau, Penelitian ini dilakukan kepada 83 konsumen sebagai responden.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Handphone, Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 05 Apr 2022 04:14
Last Modified: 05 Apr 2022 04:14
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/23

Actions (login required)

View Item
View Item