Jemmain, Jemmain (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT Global Express Sejahtera (J&T EXPRESS) di Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.
Text (SKRIPSI MANAJEMEN)
SKRIPSI JEMMAIN.pdf
Download (1MB)
SKRIPSI JEMMAIN.pdf
Download (1MB)
Official URL: https://repository.umberau.ac.id
Abstract
Tujuan penulisan skripsi ini adalah mengetahui secara jelas mengenai tingkaat kepuasan konsumen pada PT Global Express Sejahtera (J&T Express) di Tanjung Redeb. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner pada 100 orang responden yang merupakan konsumen J&T Express cabang Berau dengan metode Nonprobability Sampling yakni teknik sampling insidental.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Nilai Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email bm251@ums.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 02:45 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 02:45 |
URI: | http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/43 |