Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT Global Express Sejahtera (J&T EXPRESS) di Tanjung Redeb Kabupaten Berau

Jemmain, Jemmain (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada PT Global Express Sejahtera (J&T EXPRESS) di Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.

[thumbnail of SKRIPSI MANAJEMEN] Text (SKRIPSI MANAJEMEN)
SKRIPSI JEMMAIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah mengetahui secara jelas mengenai tingkaat kepuasan konsumen pada PT Global Express Sejahtera (J&T Express) di Tanjung Redeb. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner pada 100 orang responden yang merupakan konsumen J&T Express cabang Berau dengan metode Nonprobability Sampling yakni teknik sampling insidental.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Nilai Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 02:45
Last Modified: 08 Jun 2022 02:45
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/43

Actions (login required)

View Item
View Item