Mala, Hartinah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kota Tua Home Brewing di Tanjung Redeb. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.
Text (SKRIPSI MANAJEMEN)
SKRIPSI_MALA HARTINAH.pdf
Download (19MB)
SKRIPSI_MALA HARTINAH.pdf
Download (19MB)
Official URL: https://repository.umberau.ac.id
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kota Tua Home Brewing di Tanjung Redeb. Data primer diperolwh dari penyebaran kuesioner pada 68 orang responden dengan menggunakan tekhnik nonprobability sampling dengan cara Accidental sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email bm251@ums.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 12:52 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 12:52 |
URI: | http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/44 |