Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kota Tua Home Brewing di Tanjung Redeb

Mala, Hartinah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Kota Tua Home Brewing di Tanjung Redeb. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.

[thumbnail of SKRIPSI MANAJEMEN] Text (SKRIPSI MANAJEMEN)
SKRIPSI_MALA HARTINAH.pdf

Download (19MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Kedai Kota Tua Home Brewing di Tanjung Redeb. Data primer diperolwh dari penyebaran kuesioner pada 68 orang responden dengan menggunakan tekhnik nonprobability sampling dengan cara Accidental sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 12:52
Last Modified: 08 Jun 2022 12:52
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/44

Actions (login required)

View Item
View Item