Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Minimarket Solo Lestari Swalayan di Tanjung Redeb

Muhammad, Elham (2021) Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Minimarket Solo Lestari Swalayan di Tanjung Redeb. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Berau.

[thumbnail of abstrak] Text (abstrak)
JURNAL - MUHAMMAD ELHAM (2020) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINIMARKET SOLO LESTARI SWALAYAN DI TANJUNG REDEB.pdf

Download (466kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan dan terhadap terhadap loyalitas Konsumen. Data penelitian bersumber dari kuesioner yang dibagikan pada 100 responden menggunakan metode

insidentil sample (Non Probability Sampling). Alat analisis yang digunakan adalah analisis IBM Spss Statistics.20. Hasil Uji t diketahui bahwa nilai Variabel Citra Perusahaan lebih besar dibandingkan nilai t-tabel (3.669 > 0.1975) dengan signifikansi 0 < 0,05 (probability). Artinya faktor Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dalam berbelanja pada minimarket Solo Swalayan Lestari di Tanjung Redeb, sehingga menerima H1 dan Hasil Uji t diketahui bahwa nilai : t-hitung variabel kualitas pelayanan > t-tabel atau (4.552 > 0.1975) dengan signifikansi 0 < 0,05 (probability). Artinya variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja pada minimarket Solo Swalayan Lestari di Tanjung Redeb, sehingga menerima H2. Hasil uji F menunjukkan bahwa F-hitung > F-tabel ) atau 46.799 > 3.09 dengan tingkat signifikansi
0,000 jauh lebih kecil dari 0,05 (probability), sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa diduga variabel citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja pada minimarket
Solo Swalayan Lestari di Tanjung Redeb (H3) dapat diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Kata kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with email bm251@ums.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2021 13:20
Last Modified: 21 Jun 2021 13:20
URI: http://repository.umberau.ac.id/id/eprint/6

Actions (login required)

View Item
View Item